Rabu, 20 Mei 2009

Andapun Bisa Smart Seperti Saya

Are you "Smart Looking" enough ?

Exclusive Answers from Abdul Majidin Mas'ud

Apakah yang dimaksud dengan tampil smart?

Tampil smart adalah berani tampil dengan menebar pesona kecerdasan anda.

Apakah tampil smart sama dengan tambil beda?

Tidak sama, semua orang dapat tampil beda, tetapi tidak semua orang dapat tampil smart. Untuk tampil beda, anda cukup mendandani diri anda dengan gaya pakaian yang mewah atau nyentrik, potongan rambut yang lucu, dan tingkah laku yang aneh atau gila-gilaan. Bilamana anda perhatikan, untuk tampil beda tidak diperlukan bekal kecerdasan sama sekali (bahkan orang yang paling bodohpun dapat tampil beda). Bilamana anda ingin tampil beda, anda hanya dituntut cukup memiliki keberanian. Tetapi untuk tampil smart, anda tidak cukup hanya dengan bermodalkan keberanian saja, atau anda akan menjadi bahan tertawaan orang lain. Tampil smart adalah milik orang-orang tertentu yang selain memiliki keberanian, juga memiliki tingkat kecerdasan tertentu. Tampil beda mungkin membuat orang tertawa, tetapi tampil smart akan membuat orang kagum dan hormat.

Apakah yang menyebabkan hanya sedikit orang yang berani tampil smart?

Anda benar, orang yang berani tampil smart memang sedikit sekali. Seperti yang telah saya katakan diatas, tampil smart adalah berani tampil dengan menebar pesona kecerdasan anda. Persoalannya disini adalah, apakah semua orang memiliki kecerdasan? Kebanyakan orang tahu siapa dirinya sendiri, tahu kemampuan dirinya sendiri, dan paham kecerdasan dirinya sendiri. Bilamana mereka telah menyadari kekurang-mampuan diri sendiri (terutama yang berhubungan dengan kecerdasan otak), apakah mereka masih berani tampil smart? Biasanya gejala yang mengikuti mereka adalah perasaan minder waardig (perasaan rendah diri).

Menurut anda, apakah yang menyebabkan seseorang tidak dapat tampil smart?

Semua penyebab berhubungan dengan problem otak, yaitu: Pelupa, Telmi (lambat berpikir) dan Gangguan Ingatan (mulai dari yang ringan hingga yang parah). Orang yang memiliki problem otak seperti itu akan merasa dirinya BODOH. Itulah penyebab utama seseorang tidak berani tampil smart. Perasaan diri bahwa dirinya bodoh, telah menjadi hakim baginya untuk memutuskan agar tidak tampil smart.

Apakah saran anda untuk membuat seseorang berani tampil smart?

Permintaan bagus! Untuk mengubah seseorang yang telah terpola dengan cara berpikir rendah diri, satu-satunya jalan adalah dengan mengembalikan kemampuan kapasitas otaknya semaksimal mungkin. Tampil smart adalah tampil cerdas. Di sini semua orang tahu, bahwa kecerdasan diri lebih membanggakan untuk ditampilkan daripada apapun yang dimiliki seseorang.

Apakah yang harus dilakukan oleh seseorang yang ingin tampil smart?

Kuncinya hanya satu, yaitu: berubahlah dari kondisi kebodohan menjadi kondisi yang cerdas. Ada 4 tahap yang dapat anda lakukan bilamana anda ingin mengubah pesona diri anda:

1. Anda harus mengubah paradigma yang salah atas diri sendiri.

2. Anda harus percaya bahwa di dalam diri anda sendiri ada suatu potensi terpendam yang belum digali, dan anda secara sadar harus memiliki niat untuk menggalinya.

3. Anda harus berani membayar harga untuk apa yang ingin anda capai.

4. Anda harus menemukan seorang guru yang akan menjadi pembimbing, dan anda harus mendapatkan pola latihan dan metode belajar yang benar.

Dari ke 4 tahapan yang saya sebutkan diatas, 3 tahapan yang utama tergantung pada orang yang bersangkutan, dan relatif lebih mudah dilakukan. Kesulitannya terbesar justru pada tahapan yang ke 4, yaitu mencari seorang Guru yang memiliki dignitas dan integritas yang tinggi tidaklah mudah.

Apakah semua orang dapat tampil smart?

Hahaha…. Pertanyaan anda terlalu berlebihan, tidak semua orang dapat tampil smart. Semua orang harus percaya, bahwa setiap orang yang dilahirkan memiliki kemampuan dan kecerdasan yang berbeda. Berbahagialah orang yang dilahirkan dengan otak super jenius, dan merataplah orang yang dilahirkan dengan kemampuan dan kecerdasan yang minim. Bilamana seseorang dilahirkan dengan kemampuan yang terlalu minim, sebaiknya tidak perlu tampil smart, daripada kecewa kepada saya.

Siapakah yang anda anjurkan untuk tampil smart?

Berdasarkan pengalaman saya, kebanyakan manusia yang dilahirkan pada dasarnya memiliki potensi, kemampuan dan kecerdasan otak yang hampir sama. Tetapi dalam perkembangannya, kebanyakan orang tidak dapat menggali potensinya sendiri, dan celakanya, orang yang bersangkutan tidak pernah menyadari itu. Secara umum saya tegaskan, semua orang yang memiliki perkembangan otak yang normal, sangat berkesempatan untuk tampil smart. Mereka hanya butuh dibantu menggali potensi dirinya sendiri yang masih terpendam, untuk kemudian ditampilkan dengan cerdas.

Apakah tampil smart itu penting, sehingga harus diperjuangkan?

Tentu saja penting, tampil smart adalah modal utama untuk mencapai sukses. Tampil smart akan mengirim anda ke jenjang karir yang lebih tinggi, tampil smart akan membuat orang lain menjadi lebih percaya kepada anda, tampil smart akan membuat anda semakin sukses dan kaya, tampil smart akan membuat anda semakin dikagumi orang. Sebaliknya, siapakah yang akan percaya dengan penampilan seseorang yang bloon, o-on, minder, pandir, pelupa, telmi, pikun,........?

Apakah yang akan anda lakukan terhadap orang-orang yang ingin tampil smart?

Saya akan membantu mereka. Saya akan mengajarkan kepada mereka bagaimana memberdayakan sepasang otaknya, dengan serangkaian latihan yang dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Untuk informasi lebih lanjut harap hubungi kantor saya.

Apakah sebenarnya problem yang mereka miliki?

Problem mereka ada di dalam kepalanya, tepatnya ada di dalam otaknya. Mereka sadar jika kemampuan otaknya tidak menunjang aktivitas mereka, tetapi mereka tidak tahu harus berbuat apa. Mereka biasanya berjuang sekenanya untuk mengatasi gangguan otak yang mereka hadapi, tanpa kepastian hasil yang akan dicapai. Problem otak yang mereka hadapi adalah semua gangguan otak, mulai dari kemampuan otak yang lemah, penurunan daya ingat, gampang lupa, sulit konsentrasi, hingga mengalami berbagai penyakit lanjutan yang disebabkan oleh otak. Karena persoalan mereka menyangkut masalah otak, maka saya akan menyelesaikannya langsung pada problem otak mereka.

0 komentar:

Posting Komentar